Ikut Kajian Road to Jannah, Forum Bikers Tangerang Selatan Ambil Banyak Manfaat

Kajian Road to Jannah pertama awal tahun 2019 yang diadakan oleh Muslim Bikers Indonesia (MBI) diikuti juga oleh para Bikers dari Kota Tangerang Selatan yang tergabung dalam wadah komunikasi dan silaturahmi Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) pada Minggu pertama 2019 (6/1).

Forum Bikers Tangerang Selatan

Sebelum menuju lokasi titik kumpul ‘Road to Jannah’ yang digagas oleh Muslim Bikers Indonesia, beberapa bikers dari berbagai komunitas di Kota Tangerang Selatan diantaranya Pulsarian, Semut Aspal Touring Community (SATC), NMax Riders Tangerang Selatan (NRTS) dan Night Riders berkumpul di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Selanjutnya Bikers Forum Bikers Tangerang Selatan menuju lokasi tikum yang sekaligus garis start riding bareng Muslim Bikers Indonesia dibawah asuhan Ustadz Subhan Bawazier di Cilandak Town Square (Citos). Setelah berkumpul dengan ratusan bikers lainnya, FORBITAS pun membaur riding bersama Bikers lainnya juga Ustadz Subhan Bawazier menuju lokasi acara di Lembur Kuring Bibet, Ampera, Jakarta Selatan.

Forum Bikers Tangerang Selatan

“Kami sangat antusias dengan adanya kajian yang diadakan teman teman Muslim Biker Indonesa disamping menambah persaudaraan juga menambah keilmuan dari segi Agama, kami sangat mendukung acara-acara positif seperti ini. Apalagi di awal tahun, jadi kita awali dengan hal-hal baik seperti mengikuti kajian yang diadakan teman teman Muslim Bikers Indonesia” ungkap Bro Adil dari Pulsarian Tangerang Selatan.

“Antusiasme peserta kita lihat sangat luar biasa, tanpa memandang kapasitas mesin dan merk sepeda motor kegiatan dihadiri ratusan bikers yang juga merupakan bikers dari berbagai komunitas yang ada di Jabodetabek.” Sambung Bro Habib dari Semut Aspal Touring Community.

Sekjen FORBITAS, Bro Dede Mansyur yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyambut baik kegiatan yang dilakukan Muslim Bikers Indonesia. Kegiatan tersebut bisa jadi suatu contoh kegiatan positif yang bisa diadakan oleh bikers di Kota Tangerang Selatan.

” Antusiasme bikers dalam mengikuti kajian dengan style seperti ini memang cukup tinggi, untuk itu FORBITAS Insya Allah akan menggelar acara serupa dengan lokasi yang lebih memadai dan di harapkan semua bikers khususnya yang ada di Tangerang Selatan dapat mengikutinya sehingga salah satu cita-cita FORBITAS untuk menjadikan bikers lebih santun dan berakhlaqul karimah dapat tercapai dengan sempurna.” Ungkap Bro Dede yang juga merupakan anggota di NMax Riders Tangerang Selatan.

Forum Bikers Tangerang Selatan Forum Bikers Tangerang Selatan

Comments
Shares