Ikuti Jejak Jerman, BMW Motorrad Indonesia Sukses Gelar Pure & Crafted Festival

Sukses dilangsungkan di Jerman, festival global yang pertama kali diadakan di Berlin Jerman, bernama Pure & Crafted Festival hadir di Indonesia. Pure & Crafted merupakan acara yang diperuntukkan bagi seluruh penggemar sepeda motor yang menggabungkan kultur sepeda motor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian.

Berlokasi di flagship dealer BMW Motorrad Indonesia di Jakarta acara ini sukses digelar BMW Motorrad Indonesia, Sabtu (18/3). Walau sempat diguyur hujan, gelaran ini diawali dengan rolling thunder dari beberapa komunitas motor. Dengan dua lokasi start berbeda yaitu dari Senayan dan Pati Unus Jakarta. Acara yang dimulai sejak pukul 14.00 pun semakin ramai dan meriah berlanjut hingga malam hari.

Tidak kurang dari 23 tenant menyuguhkan berbagai ragam makanan, produk fashion, vendor apparel dan aksesoris sepeda motor. Masing-masing tenant pun terlihat “menjamu” para biker yang hadir. Tidak hanya menjajakan kuliner dan apparel, beberapa booth juga asik menjajakan riding gear buatan lokal seperti, Union Well, Elders, The Rocketeers dan brand lokal lainnya.

“Bermula dari menariknya acara Pure & Crafted Festival di Jerman, kami berkeinginan untuk mengadakan acara serupa di Indonesia. Pure & Crafted Festival kali ini merupakan pertama kali di Indonesia. Antusias terlihat luar biasa sekali, terlihat dari pengunjung yang datang dan pergi memadati area outdoor dan dealership kami hari ini,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto).

Di bagian dalam terlihat deretan R nine T dari berbagai aliran kustom dihadirkan BMW Motorrad Indonesia, mulai dari roadster klasik, scrambler hingga cafe racer. Pengrajin seni lukis bertema motor pun terlihat dalam bangunan berlantai tiga ini.

Untuk menghibur peserta, Indonesia Pure and Crafted Festival 2017 menampilkan hiburan musik dari artis ternama yang memainkan beragam jenis musik Pop, Rock, Indie dan Progressive Music lainnya. Pada puncak acara, Gugun Blues Shelter Band pun ikut meramaikan festival kali ini. (Reza Agis)

Comments