Ikuti Nobar MotoGP, Bentuk Dukungan Bikers CBR  Kepada Tim Balap Honda

Sebagai bentuk total dukungan kepada tim MotoGP Honda dan tim balap kebanggan Honda, Astra Honda racing Team, sejumlah biker pengguna Honda CBR yang berada di Jakarta dan Tangerang turut meramaikan acara Nobar MotoGP Phillip Island series Minggu pekan lalu di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan (22/10).

Para biker ini perwakilan dari CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC), Honda CBR Indonesia (HCI) Jakarta dan CBR Owner (CROW) Tangerang. Sebelum tiba di lokasi Nobar, mereka terlebih dahulu mengikuti Sunmori (sunday morning ride) dengan mengambil lokasi start dari Bulungan, Jakarta Selatan.

Setelah melakukan Sunmori, para biker ini mengikuti kegiatan menarik lainnya, seperti sosialisasi kegiatan tim balap yang tengah serius kejar prestasi diajang internasioanal, Astra Honda Racing Team (AHRT). Memeriahkan suasana keakraban, beragam games menarik seputar balapan ikut digelar seperti playstation, games ketangkasan motor balap, dan ludo racing.

“Ajang balap motor dunia memang jadi agenda terbaik untuk menjalin kekaraban diantara anggota komunitas Honda. Komunitas pengguna CBR ini juga selalu antusias ketika wahana menggelar kegiatan nobar motoGP yang sering kami adakan,“ ujar Andra Friandana, Head of Marketing Promotion Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Sebelumnya, 10 orang anggota dari komunitas ini mendapatkan kesempatan yang langka dengan bertatap muka langsung dengan duo jagoan Honda Repsol, Marc Marques dan Dani Pedrosa. Meet and Greet komunitas Honda CBR Jakarta dan Tangerang tersebut berlangsung pada Selasa (17/10) di Honda Wing Dealer Bintaro. Kedua pebalap tersebut sempat berfoto bersama dan juga berikan selamat kepada 10 anggota serta melepas langsung rombongan rolling city.

“Komunitas Honda Jakarta dan Tangerang merupakan bagian yang penting. Itulah sebabnya banyak kegiatan positif diadakan untuk menyalurkan kesamaan hobi dibidang otomotif roda dua,” lanjut Andra.

 

Comments
Shares