IMOS 2018 : Prime Gears Beri Diskon Helm Arai, Apparel Taichi dan Komine

Prime Gears selaku distributor resmi dari produk-produk safety dan apparel ternama seperti Helm Arai, Taichi serta Komine. Menempati booth di area M11A, beragam penawaran menarik dihadirkan guna memuaskan para bikers dan pengunjung pameran.

Helm Arai

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 jadi saat yang tepat untuk berburu segala kebutuhan bikers, mulai dari motor baru hingga komponen after market. Pasalnya, pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air tersebut diikuti oleh banyak brand otomotif roda dua dan komponen pendukungnya yang menawarkan beragam promo selama IMOS berlangsung.

Salah satunya Prime Gears selaku distributor resmi dari produk-produk safety dan apparel ternama seperti helm Arai, Taichi serta Komine. Menempati booth di area M11A, beragam penawaran menarik dihadirkan guna memuaskan para bikers dan pengunjung pameran.

Selama IMOS berlangsung, Prime Gear menawarkan diskon hingga 20% untuk helm Arai. Tentunya helm yang dijual sudah mengantongi standar SNI. Pemilik helm Arai SNI tidak dipusingkan oleh masalah aftersales service jika helm premium kesayangannya mengalami kerusakan atau butuh perawatan. Prime Gears memberikan beragam layanan mulai dari service atau perbaikan hingga ketersedian suku cadang.

“Logo SNI yang ada di helm Arai bukan dibuat di Indonesia tapi langsung di Jepang,” papar Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group di Jakarta (1/11/2018).

Suherman memparkan bahwa penyematan logo SNI pada helm Arai setelah melakukan proses diskusi cukup panjang guna mengikuti peraturan pemerintah. Sebelum itu pun pihak Badan Standarisasi Nasional datang ke pabrik Arai untuk melihat proses produksi Arai.

Di IMOS, Prime Gear melakukan beberapa kegiatan menarik di boothnya seperti; Meet & Greet dengan Pembalap Indonesia dan perwakilan Arai Jepang, Raffle Helm Arai Joey Dunlop, Sabtu 3 November 2018 oleh Pihak Arai Jepang dan Promo Early Bird disc.10% Helm Arai RX7X Pedrosa Samurai Spirit.

Selain itu, Prime Gears juga memberikan penawaran harga menarik untuk 2 produk apparel ternama asal Jepang. Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga menarik up to 20% untuk RS Taichi dan Komine up to 30%. Selain promo menarik, tentunya para bikers sertav pengunjung pameran bisa mendapatkan koleksi-koleksi terbaru dari RS Taichi dan Komine.

Comments
Shares