Monday, January 18, 2021

Implementasi Lanjutan, Skill’s Jakarta Gelar Sosialisasi Road Safety di Tiga Kota

Usai meraih predikat terbaik kedua dalam ajang Safety Campaign Award (SCA) 2019, Skill’s Jakarta kembali menggelar tiga implementasi lanjutan. Kegiatan ini dilaksanakan di tiga provinsi (tiga kota), yaitu Jakarta Selatan DKI Jakarta, Tangerang Banten dan Kediri Jawa Timur.

Implementasi Lanjutan

Pada implementasi lanjutan pertamanya, Skills’s Jakarta menggelar di kantin Beritasatu Plaza, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Jumat (31/1/2020). Dalam acara itu, Ketua Panitia Pelaksana SCA 2019, Skill’s Jakarta, Denny Triyoko menjelaskan tentang pentingnya menjaga konsentrasi saat berkendara.

“Keselamatan harus menjadi kebutuhan. Teman-teman pedagang kantin harus fokus saat berkendara. Hal terpenting adalah tidak menggunakan telepon seluler saat berkendara. Skill’s Jakarta mengambil tema mengenai Bahaya Menggunakan Ponsel saat Berkendara dalam SCA 2019,” jelas Denny.

Baca juga : SKILL’S Jakarta Sosialisasikan Bahaya Berponsel Saat Berkendara Kepada Pedagang Kantin

Dalam acara implementasi pertama itu dihadiri para pedagang kantin Beritasatu Plaza. “Kami berharap acara kampanye keselamatan jalan seperti ini terus dilanjutkan. Kami membutuhkan informasi ini,” jelas Ujang, pedagang kantin yang hadir dalam acara itu.

Implementasi kedua, menurut Denny, akan dilanjutkan pada 15 Februari 2020.

“Kami bekerja sama dengan pihak Wahana Training Center Jatake, Tangerang, Banten. Setelah sharing mengenai road safety, khususnya Bahaya Menggunakan Ponsel saat Berkendara. Kami ingin mengajak pedagang kantin Beritasatu Plaza untuk menjalani program pelatihan di sana. Kami berharap teman-teman pedagang kantin bisa memahami bagaimana teknik berkendara. Hal terpenting adalah kita bisa menularkan semangat keselamatan harus menjadi kebutuhan,” jelas Denny.

Latest Update