Inazuma Owner Network

Inazuma Owner Network Gelar Halal Bihalal, Makin Guyub

Hampir seratusan pengguna motor Suzuki Inazuma yang tergabung dalam Inazuma Owner Network (ION), Jumat malam (21/6) berkumpul di Hotel Holiday Inn Express, Matraman, Jakarta Timur.

Inazuma Owner Network

Masih dalam suasana Idul Fitri, para bikers ini gelar acara halal bihalal guna memperkuat silaturahmi dan juga rasa persaudaraan dengan sesamanya.

Anggota Inazuma Owner Network yang hadir berasal dari berbagai chapter seperti ION Jakarta, ION Pakuan, ION Banten dan ION Bekasi. Selain itu hadir pula perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diwakili oleh Zulfikar Rafi Al Ghany, Marketing & Promotion 2W SIS.

Inazuma Owner Network

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum ION Bro Irvan atau dikenal dengan sapaan Bro Ipank. Ketum ION pun mengajak para anggotanya untuk sejenak berdoa bersama yang dipersembahkan bagi rekan-rekan mereka yang telah mendahului mereka.

Inazuma Owner Network

Manajemen SIS yang diwakili oleh Zulfikar Rafi Al Ghany menyatakan, bahwasanya ION merupakan komunitas motor yang masih tetap eksis dan kompak dalam berbagai kegiatan. Beberapa kegiatan yang diadakan oleh SIS selaku APM motor Suzuki pun, kerap diramaikan oleh para bikers dari ION.

“Mewakili manajemen PT SIS saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga silaturahmi, persaudaraan dan kekompakan di ION ini bisa terus ada. Kami berharap ION terus tetap eksis dan tetap menjaga rasa persaudaraan didalamnya.” Ungkap Ghany.

Selain itu, beberapa perwakilan chapter juga turut memberikan pengumuman tentang berbagai kegiatan touringnya. Salah satunya adalah touring yang bakal diadakan oleh Chapter Bandung dengan tujuan Labuan Bajo.

Bro Ipank selaku Ketua Umum juga mengumumkan tentang rencana pemilihan Ketua Umum ION untuk periode selanjutnya, yang akan dirangkai dalam kegiatan peringatan ulang tahun ION yang akan dilaksanakan di Solo dalam waktu yang akan datang.

Inazuma Owner Network

Halal bihalal ION ditutup dengan kegiatan foto bersama, keriuhan canda dan tawa mewarnai setiap momen kegiatan halal bihalal tersebut.

Inazuma Owner Network

Comments
Shares