Incar Konsumen Pinggiran Jakarta, Piaggio Indonesia Tambah Dealer di Bogor

Untuk memperluas jaringan strategis bisnis Premiumziation Roadmap di Bogor, PT Piaggio Indonesia jalin kerjasama strategis dengan rekanan baru PT Dwi Pratama Mandiri dengan dibukanya dealer pertama Dwi Pratama Mandiri di Bogor.

Pembukaan dealer baru yang terletak di Jalan Raya Dramaga KM.8 Kompleks Ruko 9-10, Dramaga, Kabupaten Bogor ini, menggabungkan dua merk dibawah naungan Piaggio Group dalam satu atap.

Piaggio Indonesia

(kiri ke kanan) Edo Djanuarko Chandra, Sales & Network Director PT Piaggio Indonesia, Jimmy Effendi, Director Dwi Pratama Mandiri, Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dan Rakhmat Pratomo, After Sales Director PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer resmi Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor

“Pembukaan dealer resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di wilayah ini.” ujar Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

“PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat Bogor. Dengan produk berteknologi dengan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia.” tambah Marco.

 

Piaggio Indonesia

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri  mengatakan. “Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka,” urainya.

Comments
Shares