Indonesia Community Rayakan HUT Ke-2, Kontribusi Di Tengah Pandemi

Indonesia Community

Indonesia Community, salah satu wadah berkumpulnya komunitas mobil lintas merek yang ada di indonesia, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 pada akhir September kemarin.

Perayaan itu dilakukan secara sederhana karena digelar pada masa pemberlakuan PPKM. Meski sederhana dan jauh dari kesan hingar-bingar acara anniversary klub, acara yang mengusung tema “Road to 2nd Anniversary Indonesia Community” ini tetap meriah.

Baca Juga : Family Touring Hyundai Accent Indonesia, Barisan Mobil Hyundai Accent Series Belah Jalan Lintas Provinsi

Baca Juga : Suzuki Club Jaga Komunikasi dan Silaturahmi Di Tengah Pandemi

Indonesia Community

Hal itu terlihat dari tingginya antusias tamu undangan yang terdiri dari perwakilan club dan komunitas automotive sejabodetabek.

Sesuai imbauan pemerintah, perihal sejumlah kegiatan mesti dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, “Road to 2nd anniversary Indonesia Community” yang dilangsungkan di salah satu resto di bilangan Condet, Jakarta Timur, digelar secara terbatas.

“Dengan menerapkan standar prokes, beberapa perwakilan klub dan komunitas otomotif hadir dalam momen ini,” papar Founder Indonesia Community, Gerry Imanuel.

Baca Juga : Dominasi Marc Marquez di MotoGP Austin 2021, Cetak Kemenangan Ke-7 Di Sirkuit Amerika

Baca Juga : Fabio Quartararo Komentari Kondisi Sirkuit Austin, Seperti Trek Buat Motorkros

“Indonesia Community tahun ini menginjak usia ke-2. Meski masih terbilang baru di kancah modifikasi dan otomotif Indonesia, kami berupaya terus memberikan kontribusi di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Gerry.

Indonesia Community

Selama masa pandemi, Indonesia Community terus berupaya mempertahankan komunikasi dan silaturahmi antar komunitas dengan melakukan kegiatan secara daring.

Gerry mengatakan, beberapa kegiatan dioptimalkan oleh para member komunitas untuk tetap berjejaring sebagai wadah bersatunya komunitas mobil bersifat heterogen.

“Walaupun terbilang belia di kancah automotive Indonesia, namun IC beberapa kali sukses menggelar event untuk club / komunitas automotive, seperti  Car Meet Up dan Car Display di sebuah kafe di bilangan Gading, Serpong, Tangerang yang dihadiri oleh sekitar 200 perwakilan club dan komunitas otomotif se-Jabodetabek.”

“Morning run di hari Minggu pagi dengan peserta perwakilan dari 150 club / komunitas automotive se jabodetabek, dan finish di sebuah car wash exlusive di Jakarta Barat,” ucapnya.

“Selain itu, kami juga menggelar beberapa meeting online seputar dunia otomotif dan modifikasi,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here