Indonesia di mata Bikers Malaysia

Indonesia di Mata Bikers Malaysia

Ada cerita tersendiri tentang Indonesia di mata bikers Malaysia. Sebagaimana diceritakan oleh pasangan peturing asal negeri jiran Malaysia Wan Baharudi dan Rozipah.

Indonesia di mata Bikers Malaysia

Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat indah. Laut membentang luas, gunung menjulang tinggi dan hutan lebat nan hijau pun ada semua di Indonesia.

Bagi pasangan peturing ini, Indonesia sangat luar biasa. Indonesia sangat pantas disebut sebagai surga bagi segala keindahan alam.

“Jika pemerintah Indonesia mengatakan ‘Wonderful of Indonesia’ itu benar adanya. Indonesia sangat indah sekali, panorama alamnya tidak akan tertandingi oleh negara manapun.” ucap Wan Baharudin.

Baca juga : Pasangan Peturing Asal Malaysia Disambut GIVI Indonesia dan YRFI

Bikers Malaysia ini pun mengatakan, sangat disayangkan jika bikers Indonesia tidak mau atau kurang dalam mengeksplorasi wisata alam di Indonesia. Indonesia mempunyai keindahan alam yang sangat indah di mata bikers Malaysia ini. Sudah seharusnya, bikers Indonesia sendiri lah yang memperkenalkan Indonesia ke mata dunia.

“Kami bikers Malaysia hanya tahu beberapa wilayah wisata Indonesia seperti 0 kilometer Sabang, Danau Toba hingga Kelok 9 Sumatera Barat. Ternyata makin ke ujung Sumatera, Indonesia makin memiliki keindahan alam yang sangat Indah. Seperti saat kami melewati lintas barat Sumatera, Krui dengan pantai Tanjung Setia yang eksotis dan Bukit Barisan yang sangat hijau dan sejuk.” cerita Wan Baharudin.

Wan Baharudin bersama istrinya Rozipah sendiri telah berkelana menggunakan motor Yamaha Y15ZR selama 37 hari dari Malaysia ke Indonesia. Kemarin (26/2), pasangan bikers Malaysia ini baru masuk pulau Jawa untuk kembali mengeksplor pulau Jawa sebelum menuju Pulau Dewata Bali dan juga Nusa Tenggara Barat.

Dalam kesempatan berjumpa dengan Wan Baharudin dan Rozipah, kepada tim zonabikers.com keduanya berpesan “ayo bikers Indonesia, kenali negaramu sendiri lebih jauh. Sudah sepatutnya lah, Bikers Indonesia menjadi duta wisata bagi negaranya sendiri.” pungkas Wan Baharudin.

Comments