Friday, January 15, 2021

Indonesian Muslim Bike Week 2019, Diramaikan Ribuan Bikers

Ribuan bikers sejak Kamis (27/6) hingga Minggu (30/6) memadati Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan. para Bikers ini menghadiri Indonesian Muslim Bike Week (IMBW) 2019.

Indonesian Muslim Bike Week

Gelaran Indonesian Muslim Bike Week 2019 ini, diprakarsai oleh Muslim Bikers Indonesia (MBI). Dimana dalam ajang ini Muslim Bikers Indonesia menghadirkan beragam acara mulai dari pameran hingga edukasi keagamaan yang dibawakan oleh para Ustadz.

Pada hari terakhir gelaran IMBW 2019, penasehat Muslim Bikers Indonesia Ustadz Subhan Bawazier, mengajak para bikers untuk melakukan segala sesuatunya dengan sifat halal.

Sebelum memulai kajian agamanya, Ustadz Subhan Bawazier mengajak para bikers riding bareng dari titik start di Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan menuju garis finish di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.

Dengan tema ‘Yang Ajib Yang Halal’, Ustadz Subhan Bawazier mengajak para bikers melakukan segala kegiatannya baik dalam mencari rezeki maupun melakukan kegiatan keseharian sesuai dengan yang diajarkan oleh ajaran Islam.

Indonesian Muslim Bike Week

Selama 4 hari pagelaran ini banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh para bikers, tidak hanya itu hadir pula para Ustadz yang selalu membagikan ilmu pengetahuannya kepada para bikers diantaranya adalah Ustadz Aldi Ferdian LC, Ustadz Azhar Khalid bin Seff LC MA, Ustadz DR Syafiq Riza Basalamah MA, Ustadz Subhan Bawazier dan Ustadz DR Khalid Basalamah LC MA.

Latest Update