Saturday, January 16, 2021

Indonesian Scooter Festival 2019 Hadirkan Skuter Lawas dan Langka

Ajang Indonesian Scooter Festival (ISF) 2019, tidak hanya sukses menghadirkan ribuan skuteris dari seluruh Indonesia dan luar negeri.

Pada ajang ini ISF 2019 juga menghadirkan belasan skuter lawas dan langka. Skuter-skuter tersebut pun memiliki cerita dan sejarahnya tersendiri pada masa lampau.

Baca juga : Lebarannya Skuteris, Indonesian Scooter Festival Resmi Dibuka Hari Ini

Dengan konsep ISF 2019 Scooter Cave, Indonesian Scooter Festival turut memajang belasan skuter lawas dan langka milik para skuteris Indonesia.

“Kami cukup bangga bisa menghadirkan skuter-skuter yang sangat langka dan semuanya dalam keadaan normal. Salah satu yang menarik adalah Victoria. Skuter ini merupakan salah satu skuter yang digunakan pada masa perang dunia II dahulu.” Ungkap Dwi Yudha Danu, Founder ISF.

Lebih lanjut Dwi Yudha Danu menceritakan, Victoria digunakan oleh para prajurit perang sebagai angkutan kala baru turun dari pesawat. Victoria memiliki banyak cerita pada masa lalu.

“Yang pasti kami senang sekali salah satu anak bangsa Indonesia menjadi salah satu pemilik dari skuter langka dan bersejarah. Untuk itu kami juga menghadirkannya pada ISF 2019 untuk berbagi cerita kepada pengunjung yang datang.” Lanjut Dwi Yudha Danu.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update