Info Mudik 2017 : Mudik Lebih Nyaman Dengan Aplikasi Halo Suzuki

Aplikasi Halo Suzuki

Info Mudik 2017 – Bersamaan dengan peluncuran program Suzuki Peduli Mudik – Siaga Menemani Anda, PT. Suzuki Indomobil Sales [SIS] juga meluncurkan aplikasi mobil yang akan membantu kelancaran dan kenyamanan perjalanan mudik pelanggannya.

Aplikasi mobil “Halo Suzuki” yang bisa diunduh di Play Store Android menawarkan fasilitas permintaan teknisi & towing, rute & peta mudik, waktu solat, lokasi titik Pos & Bengkel Siaga, serta informasi umum lainnya.

“Halo Suzuki nanti jadi aplikasi besarnya, sedangkan jika ada program seperti Suzuki Peduli dan segala macam itu ada di bawahnya. Ini juga canggih karena lebih detilnya ke arah kebutuhan pemudiknya,” papar┬áService Head PT SIS, Riecky Patrayudha, Jumat (16/6/2017) di Jakarta.

Loading...


Lebih lanjut Riecky memaparkan, aplikasi tersebut juga bisa dimanfaatkan pemudik untuk mencari lokasi-lokasi yang dibutuhkan. “Misalnya saat ini sudah jam 5.30, pemudik bisa mencari lokasi tempat makan untuk berbuka puasa terdekat, juga mencari masjis terdekat, nanti saya bisa sahur dimana, itu bisa langsung kita cari,” papar Riecky.

“Jadi sepanjang perjalan bisa kita cek dimana saja. Misalnya kita mau jalan ke Surabaya, selama perjalanan ada masjid dimana saja, ATM dimana saja, itu sudah bisa kita cek. Misalnya prediksi pada Maghrib kita akan sampai di Mojokerto, paling dekat Masjidnya ada dimana itu sudah bisa ketahuan,” sambungnya.

Secara tidak langsung, aplikasi ini juga akan mengawal dan memonitor pemudik mulai dari register aplikasi sampai dengan tempat tujuan. Melalui aplikasi itu, pemudik juga bisa meminta bantuan bengkel dan pos siaga terdekat jika di tengah perjalanan mengalami kendala. Selain itu, pemudik juga bisa mengetahui posisi bengkel dan pos siaga Suzuki.

Loading...


Halo Suzuki Pos Siaga Suzuki Wallpaper Gambar Download

Tak hanya itu, pemudik juga bisa melihat peta mudik dan informasi nomer darurat melalui aplikasi yang terhubung dengan piranti lunak navigasi Waze.

Selain aplikasi, Suzuki juga menyiagakan layanan Halo Suzuki Technician Assistance yang merupakan salah satu fasilitas tambahan yang diberikan untuk pelanggan Suzuki. Saat kendaraan mengalami kendala teknis, teknisi Suzuki akan memberikan panduan melalui telepon ikhwal permasaahan yang terjadi. Tapi jika cara itu tak menyelesaikan masalah yang dihadapi pelanggan, Halo Suzuki akan mengirim teknisi dan service car ke lokasi pelanggan.

Loading...