SOBAT

Info Mudik 2017 : SOBAT Ajak Pemudik Bermotor Mampir di Posko Bikers Peduli Mudik

Info Mudik 2017 – Komunitas motor yang tergabung dalam Squad Otomotif Bandung Timur (SOBAT), membuka Posko mudik di jalur lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat.

Posko Bikers Peduli Mudik 2017 ini didirikan sebagai posko peristirahatan bagi para bikers yang melakukan perjalanan mudik. Di posko ini SOBAT memberikan layanan tempat istirahat, service sepeda motor, dan sekedar menikmati camilan dan kopi yang disediakan.

20 komunitas yang tergabung dalam paguyuban Squad Otomotif Bandung Timur ini berkolaborasi menyediakan posko mudik. Dari pantauan tim reportase #InfoMudik2017 yang melakukan reportase menggunakan Suzuki GSX-S 150, cukup banyak bikers memanfaatkan poso SOBAT ini.

Abah Adang yang akrab disapa Badak merupakan Kepala Suku SOBAT, mempersilahkan siapapun singgah di Posko yang telah disediakan rekan-rekan bikers Bandung Timur tersebut untuk istirahat sejenak agar perjalanan mudik lebih nyaman.

“Kami menyarankan kepada pemudik pengguna roda dua yang membawa keluarga lebih berhati-hati, lebih baik keluarga naik kendaraan umum karena berbahaya jika bermotor dengan penumpang lebih dari dua orang,” Abah.

Hal senada juga disampaikan Bro Aceng dari komunitas The Wars “Silahkan mampir dan jaga keselamatan selama perjalanan mudik,” pesannya.

Selain menyediakan posko, SOBAT juga melakukan kegiatan bagi-bagi masker, sweeping tebar paku, dan anggota SOBAT siap jemput jika ada informasi bikers pemudik yang kendaraannya bermasalah di seputaran wilayah Nagreg.

Posko Mudik ala bikers ini juga bekerjasama dengan Unit Lalu lintas Polsek Nagreg, Koramil Cicalengka dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat.

Comments
Shares