Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, FIFGROUP Hadirkan Truk SAFARI

 

Satu lagi persembahan FIFGROUP untuk konsumennya dan masyarakat Indonesia, truk SAFARI multi guna yang adaptif.

Truk yang dimodifikasi untuk dijadikan tempat beragam kegiatan ini diluncurkan FIFGROUP di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis 1 September 2016. SAFARI sendiri punya arti penting, Satu FIFGROUP Bagi Negeri.

Emang sih, modifikasi truk macam ini bukan hal yang baru. Tapi dalam dunia bisnis pembiayaan, ini adalah terobosan besar yang dilakukan perusahaan pembiayaan terkemuka tersebut. Dengan truk SAFARI, FIFGROUP akan lebih mudah menyapa konsumennya dan masyarakat melalui beragam kegiatan yang dilakukan dengan truk tersebut.

“Truk ini bisa digunakan untuk beragam aktivitas perusahaan, mulai dari penjualan, edukasi hingga kegiatan CSR seperti menjadikan truk ini sebagai perpustakaan dan taman bacaan,” papar Direktur Marketing FIFGROUP, Tjap Ted Fa.

Konsep adaptif yang diusung SAFARI diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Truk SAFARI dijadwalkan akan road show ke 48 titik di pulau Jawa dengan beragam kegiatan untuk konsumen mereka mulai September hingga Maret 2017.

Saat road show, SAFARI mampu menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas [konten] sesuai dengan kebutuhan area yang dikunjungi seperti eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, serta berbagai macam lomba yang menarik.

Di samping itu, kegiatan pameran dari semua lini bisnisnya, pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah juga akan dilakukan di truk ini.

“Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami harap ketika masyarakat melihat FIFGROUP mereka tak hanya teringat bisnis kita, tapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa,” tegas Presiden Direktur & CEO FIFGROUP, Suhartono.

 

 

 

Comments
Shares