Monday, January 18, 2021

Ingin Tampil Beda? Pakai Sneaker Obra High ini Sob!

Merek sneaker Obra mungkin masih asing di telinga Sobat Zonbie. Tapi jangan salah, merek baru ini ternyata hasil kolaborasi dua orang yang terbilang veteran di dunia sneakers. Yakni pendiri butik sneakers Alife Rivington Club, Arnaud Delecole dan mantan Director of Product  Converse, Dave Cory.

Tak heran jika produknya terlihat familiar dengan garis klasik yang tegas.  Seperti bisa dilihat pada produk Obra High ini. Dibuat dari bahan canvas, sepatu ini identik dengan gaya street wear yang menarik.

Obra High ini lebih dari sekedar sneaker top, bahan canvasnya yang unik dengan kombinasi rubber foxing dan terdapat fitur finger loop yang memberikan  kenyamanan saat digunakan serta sesuai dengan anatomi kaki.

Yang membedakan sneaker ini dengan sneaker lainnya yaitu pada proteksi jari-jari kaki, liner bagian dalam terbuat dari bahan microfibre dual intensity thermoformed EVS yang empuk dan nyaman untuk menopang kaki. Serta sol bagian luar juga anti slip yang terbuat dari bahan karet berkualitas.

Resleting pada bagian sisi masing-masing sepatu melengkapi fitur sneaker tersebut agar mudah saat  menggunakan serta melepasnya. Selain itu Obra High ini juga dilengkapi fitur slip-on dan low profile dan banyak pilihan warna.

Latest Update