Monday, January 25, 2021

Ini 6 Macam Karakter Anggota Komunitas Kalau Diibaratkan Dengan Peribahasa

Setiap komunitas atau klub motor pastinya punya banyak anggota, tentunya para anggota komunitas tersebut punya beragam macam karakter. Terkadang ada yang membanggakan tapi engga menutup kemungkinan ada juga yang ngeselin.

Kadang juga kita akan menyanjung para anggota yang membanggakan dengan peribahasa, begitu juga ketika ada anggota yang ngeselin kadang kita menyindirnya dengan peribahasa. Apa saja sih peribahasa yang bisa digunakan menurut karakter anggota komunitasmu? Simak deh artikel berikut Sob.

Diam-diam menghanyutkan

Kebanyakan bikers yang masuk dalam karakter diam-diam menghanyutkan punya karakter pendiam. Sepertinya itu menjadi hal yang mengerikan. Kadang juga di anggap angker. Karena di setiap harinya sunyi sepi, sesepi di kuburan. Dan kadang pendiam itu sering dibilang cupu dan sering diremehkan.

Padahal itulah yang tidak diketahui mereka. Orang pendiam ini tidak suka untuk memamerkan kemampuannya hanya ketika waktu-waktu yang tepat. Menurut dia memamerkan itu hanya membuang-buang tenaga dan tidak berdampak baik malahan akan menimbulkan sifat riya dalam diri.

Tahu kan maksudnya? Yang masuk dalam karakter menurut peribahasa diam-diam menghanyutkan biasanya ‘Talk Less do More’ alias minim bicara banyak aksinya. Diam-diam dia banyak memberikan manfaat baik buat komunitas Sob.

Latest Update