Ini Aksesoris Resmi Honda All New Vario 125 dan 150, Mulai Rp 56 Ribu

Dalam peluncuran All New Honda Vario 150 dan 125 hari ini (16/4) PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan beragam pilihan aksesoris dengan desain baru yang dapat memberikan tampilan keduanya semakin trendi dan memperkuat kesan futuristik.
Asyiknya, untuk menambah gaya berkendar, ada sederet aksesoris resmi yang ditawarkan bersifat plug and play tanpa mengubah dudukan apapun pada komponen motor. Seluruh aksesoris resmi ini bisa didapat di dealer resmo Honda.
Beberapa aksesoris tersebut, seperti Visor yang diaplikasikan pada Cover Handle Front dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 110.000, Garnish Headlight pada sisi bagian atas lampu depan dengan harga (HET) Rp 150.000, Rubber Step Floor harga (HET) Rp 195.000.
Lalu ada pula Garnish Back Mirror dengan harga (HET) Rp 63.000, Garnish Cover Muffler untuk bagian penutup knalpot dengan harga (HET) Rp 115.000, Garnish Radiator dengan harga (HET) Rp 140.000 serta Wheel List Stiker seharga (HET) Rp 56.000.
Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan. “Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia, ” ujar Johannes Loman.
Vario 150 terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White dan dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 22,5 juta.
Sedangkan Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan dua pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19,1 juta dan tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19,9 juta.
Comments
Shares