Ini Alasan Juara Suryanation Motorland 2017 Diboyong ke Italia

Berbeda dengan juara Suryanation Motorland tahun-tahun sebelumnya yang membawa juaranya ke ajang Yokohama Hot Rod Custom Show, maka tahun ini giliran menyambangi Italia.

Ajang yang bakal disambangi adalah International Motor Bike Expo 2018 di Verona, Italia pekan ini. Bukan tanpa alasan ajang IMBE 2018 dipilih untuk mencari inspirasi sekaligus bentuk apresiasi dari Suryanation bagi para pemenang di tiap seri.

“Ajang ini dipilih karena merupakan motor show terbesar di Eropa yang sudah 10 tahun digelar. Selain itu, sederet nama beken dari duni custom seperti Arlen Ness ikut menyambangi acara ini. Sehingga kami memiliki kesempatan banyak untuk saling sharing dan menampilkan motor custom asal Indonesia di kancah internasional,” papar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Loading...


Yup, memang selain membawa para pemenang ajang Suryanation Motorland 2018, rencananya ada tiga motor yang bakal turut ambil bagian di dalam kontes modifikasi tersebut.

Ketiganya adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 milik Lutfi Ardika yang berjuluk SKUT (Surat Kecil Untuk Tuhan).

Lalu iconic bike berjuluk The Trident garapan juara Suryanation Motorland 2016, M. Yusuf Adib yang berkolaborasi dengan Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company, Jepang dan Lulut Wahyudi.

Loading...


Serta motor yang dipilih menjadi Media Partner’s Picks dan Suryanation Motorland Commitee, yakni The Stone milik Andika Pratama dari Krom Works, Tangerang Selatan juga akan terbang ke Italia.

Nantinya, selain menyambangi IMBE 2018, rombongan Suryanation Motorland 2018 juga akan berkunjung pabrik motor-motor legendaris Italia seperti Moto Guzzi dan Ducati.

Loading...