Ini Alasan Suzuki Hadirkan GSX-R150 Tanpa Keyless

Teknologi motor tanpa anak kunci, alias keyless ignition system masih terbilang baru di Indonesia dan masih banyak konsumen yang kerepotan dengan fitur ini.

Masalah yang kerap ditemui adalah remote hilang, namun konsumen lupa nomor pinnya. Seperti terpantau di akun Facebook GSX-R 150 Indonesia di mana ada dua unit GSX yang ditinggal konsumennya di dealer resmi karena lupa nomor pin dan remote hilang. Sedangkan biaya penggantiannya mencapai Rp 2 jutaan.

Untuk itu, PT Suzuki Indomobil Sales hadirnya Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System ini berdasarkan hasil pengamatan SIS dimana para konsumen setia masih lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan system anank kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis.

Loading...


Meski demikian, jaminan keamanan pada system ini masih tetap jadi prioritas demi ketenangan dan kenyamanan dalam memiliki motor sport 150 cc yang saat ini sedang digandrungi tersebut.

“Dengan harga lebih ekonomis konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini,” papar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS

Loading...