Ini Cara Aki Massiv Amal Coba Ajak Konsumen Beramal

PT Wacana Prima Setosa (WPS), selaku distributor aki Massiv di Indonesia punya cara menarik untuk konsumennya dalam beramal. Yakni dengan merilis aki Massiv Amal jenis MF (maintenance free) untuk sepeda motor. Lho apa hubungannya?

Pasalnya, sesuai namany Massiv Amal, maka ada nominal Rp 5 ribu dari setiap pembelian aki Massiv Amal akan disisihkan yang dananya akan disalurkan untuk memajukan pendidikan di beberapa lokasi dan sekolah yang tertinggal. Jadi Sobat Zonbie bisa merawat kendaraan sambil beramal sesuai dengan tagline Massiv Amal “Besar Amalnya, Besar Pahalanya”

Setelah menunggu satu tahun lamanya, Massiv Amal secara resmi diperkenalkan ke publik. Saat ini Massiv Amal semakin sempurna dengan turut dihadirkannya produk aki Massiv Amal untuk kendaraan roda dua.

Aki Massiv Amal

“Semoga kehadiran Massiv Amal baik untuk mobil ataupun motor memberikan pilihan bijak untuk konsumen tanah air. Tidak hanya sekedar menjual produk, Massiv Amal juga punya konsep berbagi Ilmu dan Berbagi Berkah ke Masyarakat terutama dalam bidang pendidikan” ujar Wandi Wanandi, Prsiden Direktur PT WPS.

Aki Massiv Amal untuk motor merupakan produk pertama mereka hadir di tanah air. Aki Massiv Amal bertipe MTZ-5S MF ini memiliki kapasitas 3,5 ampere. WPS mengklaim aki motornya memberikan sejumlah keunggulan dibanding produk sejenis di pasar. Seperti Berbagi lebih praktis, pengisian acid mudah dan didesain khusus untuk antisipasi kemiringan 45 – 55 derajat.

“Karena pengisian cairan acid sesaat sebelum aki digunakan, kami harap umur pakai aki Massiv Amal untuk motor ini bisa lebih panjang. Untuk garansi resminya sendiri kita beri 1 tahun,” ungkap Pilot Project Massiv Amal Satriawan Agung Prabowo

Aki Massiv Amal MTZ-5S MF sudah bisa dipakai pada Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro hingga Verza. Bisa juga di Yamaha Mio (selain tipe Sporty), Fino, Vega R, Vixion dan X Ride, lainnya bisa di Suzuki Smash, Sky-Wave dan beberapa model lain.

Comments
Shares