Sunday, January 24, 2021

Ini Deretan Klub Motor Wanita Dari Seluruh Dunia

Klub motor identik dengan dunianya kaum pria. Stereotipe tersebut berlaku di seluruh dunia. Namun ada pula beberapa klub yang beranggotakan wanita. Di Indonesia pun sudah menjamur.

Namun jangan salah,dengan emansipasi yang besar saat ini, banyak juga komunitas atau klub motor wanita yang tersebar di penjuru dunia ini.

Berbagai komunitas motor yang anggotanya wanita juga semakin menjamur dengan motor motor berbagai merk dari motor besar hingga motor berkapasitas kecil.

Berikut beberapa komunitas atau club motor wanita yang ada di dunia, antara lain yaitu: 

The Devil Dolls 

The Devil Dolls adalah sebuah klub motor yang hanya beranggotakan wanita saja, yang memiliki misi agar wanita di seluruh dunia berani mengendari motor.

Klub ini didirikan pertama kali bersamaan dengan peringatan hari Valentine tahun 1999. Dan sekarang sudah banyak memeiliki anggota di Amerika, dan Swedia serta beberapa chapter di beberapa negara lain. 

Anggota-anggota klub ini terdiri dari para Punker, Rocker dan ibu ibu yang sangat bangga dengan club mereka yang berbeda dengan club motor wanita lainnya. 

The Female Bikers of Marrakesh

Maroko mungkin merupakan sebuah tempat yang berbeda dengan negara lain yang mungkin sulit untuk mendirikan sebuah klub, namun wanita wanita disana juga tidak mau ketinggalan seperti negara negara lainnya.

Latest Update