Ini Deretan Motor Listrik Terbaru, Desainnya Makin Beragam

TVS Creon Concept
TVS Creon Concept

Sama seperti motor bermesin bensin konvensional, tampilan motor listrik pun makin bervariasi. Bahkan tak jarang mengundang decak kagum. Seperti tiga motor listrik yang belum lama ini dikenalkan ke publik.

TVS Creon Concept

Sobat Zonbie mungkin sepakat jika motor-motor buatan India memiliki desain yang unik dan kerap terkesan futuristik. Tak salah memang, coba saja tengok skuter konsep bertenaga listrik TVS Creon Concept ini.

Loading...


Dari desain eksteriornya, yang tampak berotot dengan lekuk bodi yang kaku. Selain itu, sasis model deltabox yang tertanam juga menegaskan kesan sporty pada Creon Concept.

Soal sumber tenaga, Creon Concept didukung paket baterai Lithium Ion yang dan motor listrik berdaya 12 kW dengan jarak jelajah 80 km dengan akselerasi 0-60 km/jam di 5,1 detik.

Loading...


Harley Davidson Electric

Harley-Davidson telah mengumumkan untuk menarik perhatian para anak muda dengan mendesain motor listrik. Di mana Harley-davidson telah mengumumkan dalam waktu 18 bulan akan segera diluncurkan motor Electric Harley Davidson.

Loading...


Trail Cake Kalk

Cake Kalk adalah motor listrik yang didesain sebagai motor yang memiliki 2 kemampuan. Yakni on road bagi mereka yang ingin jalan-jalan keliling kota, atau ingin melakukan off-road.P

Perusahaan yang berada di Swedia menggarap motor trail dengan dukungan baterai lithium-ion yang diletakkan persis dibawah jok pengendara dan rantai dipasang pada single pivot direct drive.

Loading...


Total bobot motor ini sekitar 70 kg dan top speed yang diraihnya yaitu 80 km/jam dengan jarak tempuh 80 km. Power yang dihasilkan dari motor ini yaitu sebesar 15 kW dan torsi 42 Nm.