Ini Detail Moto Guzzi V9 Bobber Sport, Apa Bedanya Dari Versi Standar?

Moto Guzzi baru saja memperkenalkan motor retro versi barunya dari varian V9 Bobber Sport. Lho, kan V9 Bobber sudah ada sebelumnya, terus apa bedanya?

Nah, ini Sob memang seperti namanya, model ini memiliki fitur ban yang lebih besar, jok rendah dan pipa knalpot berwarna hitam agar supaya terlihat lebih macho. Tapi kunci perbedaannya ada di sokbreker Ă–hlins di belakang, posisi single seat dan setang yang lebih rendah.

V9 Bobber Standar Berwarna Hitam

Footstep dibuat lebih jauh ke belakang dan sedikit lebih tinggi untuk posisi mengendarai sporty, tetapi tidak begitu agresif. Setang baru juga lebih rendah dan ditempatkan lebih jauh ke depan, membutuhkan postur yang merunduk. Sehingga posisi duduknya lebih sporty.

Loading...


Untuk menjaga kesan retro, V9 Bobber Sport juga menggunakan cover suspensi dari bahan karet bergaya retro, mudguard dan lampu depan diposisikan lebih rendah, dengan lampu yang dihiasi alumuniun fly screen. Oleh Moto Guzzi motor tetap diberi nuansa kekinian lewat aplikasi kelir merah doff berkombinasi abu-abu yang gagah.

Sementara mesinnya masih sama seperti model standarnya yang bertipe 853cc pendingin udara, V-twin melintang (boxer) bertenaga 54 dk dan torsi 62 Nm di 3.000rpm

Loading...