Ini Dia Cafe Starbucks Termewah dan Terbesar di Dunia

Ada banyak cafe Starbucks di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tapi kalau ingin melihat cafe Starbucks terbesar dan termewah maka mampirlah ke kota Milan di Italia.

Yup, meski sempat mati suri beberapa waktu lalu, gerai kopi franchise asal Amerika tersebut coba kembali ke Italia dengan membangun cafe berjuluk Starbucks Reverse yang baru saja dibuka di Milan. Disinyalir bahwa cafe tersebut adalah Starbucks yang paling megah di dunia Sobat Zonbie.

Starbucks Reverse dibangun di bekas kantor pos yang berada di Milan’s Palazzoo Poste karya Luigi Broggi yang dibangun tahun 1899. Cafe ini memiliki luas 7.000 meter persegi dengan gaya bangunan baroque yang kerap dipakai oleh bangunan-bangunan mewah Eropa di abad ke-19.

Walau berada di dalam bangunan tua, tapi alatnya modern lho Sobat Zonbie. Misalnya alat roaster Scolari, juga mesin affogato untuk membuat ice cream dengan cairan nitrogen. 

Menu sajian special kopi arabica yang langka yang dibawa dari 30 negara diseluruh dunia, pour-over, cold brew, espresso, cappucino bahkan coctail pun juga tersedia.

Comments
Shares