Wednesday, January 27, 2021

Ini Dia Nama Pemenang Yamalube Goes to MotoGP

Keseruan kompetisi balap motor dunia MotoGP dengan aksi pebalap-pebalap Yamaha akan disaksikan langsung oleh konsumen beruntung yang menggunakan oli Yamalube. Melalui program berhadiah menarik Yamalube Goes to MotoGP yang sudah berjalan mulai Agustus hingga September 2019, para pemenang berkesempatan untuk nonton gratis MotoGP di Jepang atau Malaysia.

Program itu dengan cepatnya menarik perhatian masyarakat luas yang merespon positif dengan mengikuti persyaratannya. Lalu sesuai jadwal yang ditetapkan, diadakan pengundian periode pertama yang digelar tanggal 9 September 2019 di Yamaha Flagship Shop, Jakarta Pusat.

Yamalube Goes to MotoGP

Melalui pengundian itu, sebanyak 19 orang pemenang berhak mendapatkan hadiah nonton langsung MotoGP seri Jepang dan memberikan dukungan kepada pembalap-pembalap Yamaha di sirkuit Twin Ring Motegi bulan Oktober ini. Nama-nama pemenang secara resmi diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha pada 13 September 2019. Serta dapat dilihat di link berikut : www.yamalube-promo.com.

Berkunjung ke “Negeri Sakura” sekaligus menjadi bagian dari kemeriahan kejuaraan balap internasional bergengsi seperti MotoGP merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Untuk pembeli Yamalube yang belum beruntung, masih ada kesempatan nonton langsung MotoGP Malaysia yang akan diundi pada periode 2 tanggal 10 Oktober 2019.

Latest Update