Ini Dia, Shockbreaker Untuk Beban Berat

Suspensi After Market
Foto Ilustrasi : Reza SP

Guna mendukung kebutuhan masyarakat yang membutuhkan suspensi sepeda motor yang sanggup menahan beban berat, produsen suspensi aftermarket Scarlet menghadirkan shockbreaker motor yang sanggup untuk menopang beban berat hingga 350 kilogram.

Shockbreaker Untuk Beban Berat

Selain mengangkut orang, banyak sepeda motor yang juga difungsikan sebagai angkutan barang. Sepeda motor dipilih karena dianggap lebih praktis ketimbang mobil, terutama saat harus menembus medan jalan yang kecil.

Sayangnya, tidak banyak pemilik motor yang mengetahui kemampuan maksimal dari shockbreaker belakang motor mereka. Tiap shockbreaker dirancang untuk menanggung beban dengan berat tertentu.

Baca juga 😛 Box GIVI Riding ke Mekkah, GIVI Indonesia Siapkan Event Khusus Untuk Lilik Gunawan

Umumnya, suspensi sepeda motor didesain agar bisa menahan beban dua orang dewasa, ditambah dengan beberapa barang bawaan yang ringan. Jika pengguna motor memaksakan membawa barang yang beratnya berlebihan, maka akan berdampak pada rusaknya bagian suspensi.

Solusinya, suspensi dapat diganti dengan produk aftermarket yang memang dirancang khusus untuk menahan beban yang kelewat berat. Contohnya seperti shockbreaker merek Scarlet yang ditawarkan oleh Scarlet Racing.

Shockbreaker ini dirancang khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Diklaim, suspensi ini sanggup menahan beban hingga lebih dari 350 kilogram.

Comments are closed.