Ini Dia Sob! Kesiapan Komunitas Jelang Suzuki Futsal Community Challenge

Suzuki Futsal Community Challenge

Sehari menjelang gelaran pertandingan Suzuki Futsal Community Challenge 2018 yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan zonabikers.com, 24 tim futsal dari komunitas pengguna sepeda motor telah mempersiapkan pemain futsal andalannya dan juga persiapan lainnya.

Gelaran pertandingan futsal yang diadakan di Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur (8-9/12) ini juga bakal diramaikan oleh banyak acara seperti Sunmori, Fun Games, Live Music, Fun Test Ride Games dan banyak lainnya. Pertandingan futsal ini bakal memperebutkan trophy dan hadiah uang tunai jutaan Rupiah.

Suzuki Futsal Community Challenge

Loading...


Saat Technical Meeting yang diadakan Rabu (5/12) lalu antusias peserta pertandingan futsal terlihat dengan hadirnya hampir seluruh tim futsal komunitas peserta pertandingan. Dalam technical meeting tersebut dibacakan peraturan pertandingan dan pembagian grup pertandingan.

“Meski belum ada persiapan khusus menghadapi pertandingan, namun pemain kami sudah siap menghadapi pertandingan. Rekan-rekan lain yang tidak mengikuti pertandingan juga siap mendukung para pemain tim futsal GCI. Target kita sih bisa raih 3 besar ya.” Ungkap Bro Sukarman, selaku Manajer tim Futsal GSX Club Indonesia (GCI).

Sementara itu Suzuki Satria F150 Club (SSFC) yang menurunkan 2 tim dalam pertandingan ini merasa senang bisa mendapatkan kesempatan bisa menurunkan 2 tim dalam Suzuki Futsal Community Challenge.

Loading...


“Yang pastinya kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan futsal nanti, senang sekali kita bisa menurunkan 2 tim dalam pertandingan ini. Semoga 2 tim SSFC bisa memberikan penampilan terbaiknya dan meraih gelar juara nanti.” Pungkas Bro Dzikri, Manajer Tim Futsal SSFC.