Tuesday, January 19, 2021

Ini Dia Tiga Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Periode Ke-3

Ajang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode ke-3 sudah mendapatkan tiga nama pemenangnya. Kontes periode ke-3 yang diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama bulan Maret 2020 diserbu oleh lebih dari 200 peserta yang sangat percaya diri menunjukkan kreatifitas dan bakatnya dalam menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX150 Bandit. Periode yang sekaligus menjadi penanda berakhirnya kompetisi ini, telah menemukan peserta yang menjadi kreator terbaik untuk periode ke-3 dan kreator terbaik secara keseluruhan.

“Melalui ajang GSX Series Digital Modifikasi ini membuktikan bahwa kreatifitas dapat disalurkan dalam kondisi apapun dan dari manapun. Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan seperti dalam kondisi kita bersama saat ini, dan lihatlah hasil para pemenangnya tidak bisa dipandang sebelah mata karena karya mereka keren-keren sekali”. Tegas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Sebagai salah satu anggota dari keluarga model GSX 150 Series, Suzuki GSX150 Bandit memiliki keunggulan bidang permukaan yang lebih luas bagi para peserta untuk memainkan ide liarnya dalam membuat desain. Keuntungan tersebut terbukti ketika melihat hasil-hasil para peserta yang spektakuler.

Latest Update