Lihat Kepribadian

Ini Kebiasaan Teman Sobat Zonbie Di Komunitas, Boleh Atau Jangan Ditiru

Dalam berkomunitas, sangat penting sekali kita mengenal lebih jauh para anggota yang ada dikomunitas. Bahkan Sobat Zonbie juga bisa loh, lihat kepribadian dan mengenal lebih jauh pribadi dari rekan-rekan didalam komunitas Sobat Zonbie.

Bagaimana cara mengenal dan lihat kepribadian dari masing-masing anggota yang ada di komunitas Sobat Zonbie? Nih, Zonbie kasih beberapa cara. untuk mengetahui kepribadian dari rekan-rekan Sobat Zonbie didalam komunitas.

Lihat Kepribadian

Perlu diketahui Sob, kepribadian seseorang bisa dilihat dari kebiasaan yang biasa mereka lakukan. Kebiasaan ini bisa Sobat Zonbie lihat dari rekan-rekan Sobat Zonbie baik saat kopdar ataupun saat riding bareng. Apa saja? Simak deh.

Memacu motor dengan kecepatan tinggi

Seseorang yang seringkali memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dijalan raya, padahal dia bukan seorang pebalap. Bisa dikategorikan dia merupakan seseorang yang memiliki kepribadian egois dan sering ingin dilihat dia adalah jagoan jalan raya.

Saran dari Zonbie, coba nasehati jika ada anggota komunitas Sobat Zonbie yang memiliki kebiasaan ngebut ini. Selain membahayakan dirinya sendiri juga orang lain, pastinya nama komunitas Sobat Zonbie akan tercoreng dengan aksi kebut-kebutannya dijalan raya.

Kopdar datang paling awal

Nah yang ini patut ditiru Sob, orang yang sering atau biasa tepat waktu merupakan pribadi yang disiplin. Selain itu, orang yang seperti ini pandai dalam mengatur waktu.

Saran Zonbie, kebiasaan ini bisa Sobat Zonbie tiru bahkan orang yang biasa tepat waktu ini bisa dilibatkan dalam pembuatan rundown kegiatan saat kegiatan anniversary, kegiatan sosial atau saat touring.

Sering membunyikan klakson saat riding bareng

Ketika Sobat Zonbie sedang riding bareng dengan komunitas, coba perhatikan adakah rekan Sobat Zonbie yang sering banget membunyikan klakson saat perjalanan. Bisa saat jalan tersendat atau bahkan saat ada kendaraan lain didepannya.

Orang yang punya kebiasaan membunyikan klakson seperti itu, memiliki kepribadian yang tidak sabar dan selalu ingin cepat,  juga cenderung egois. Bisa jadi orang seperti ini akan melakukan kecerobohan dari tindakannya yang tidak sabar.

Saran Zonbie, nasihati orang yang memiliki kebiasaan membunyikan klakson tersebut agar lebih sabar. Tidak perlu terlalu terburu-buru dan mengganggu orang lain saat dijalan raya.

Paling aktif dikegiatan sosial

Bukan berarti sok tajir atau sok ingin dibilang paling dermawan. Orang yang memiliki kebiasaan maju paling depan saat kegiatan sosial, bisa dipastikan dia memiliki kepribadian yang baik. Baginya dari sebagian rezeki yang dia miliki ada hak dari sesamanya yang sangat membutuhkan uluran bantuan.

Saran Zonbie, lestarikan deh anggota yang kaya gini. Susah dan jarang banget ada sosok yang sangat aktif berkegiatan sosial dikomunitas.

Sering gosip

Dikomunitas Sobat Zonbie ada anggotanya yang suka gosip? Dipastikan orang yang suka gosip punya kepribadian yang tidak percaya diri. Sering membicarakan keburukan seseorang, menandakan keinginannya untuk dilihat sempurna oleh orang lain, tapi dia merasa tidak percaya diri. Mengungkap keburukan orang lain jadi senjata agar dirinya dilihat sempurna.

Saran Zonbie, jangan ikutan bergosip karena tidak baik untuk kesehatan jantung, paru-paru dan dapat mengganggu kesehatan ibu hamil.

Sering bawa motor yang terlihat bersih

Seorang bikers yang selalu tampil bersih baik dirinya maupun motor yang dibawanya, dipastikan bikers tersebut seseorang dengan kepribadian yang baik dan ingin tampil sempurna. Baginya penampilan yang rapi dan bersih mencerminkan kepribadiannya.

Saran Zonbie, ikutin deh kebiasaan yang dilakukan oleh rekan Sobat Zonbie yang seperti ini. Karena ini merupakan satu hal yang positif dan sangat baik sekali untuk Sobat Zonbie pribadi maupun komunitas.

Nah itu tadi cara lihat kepribadian rekan-rekan Sobat Zonbie dilihat dari kebiasaannya. Jika Sobat Zonbie ada yang lain yuk share di kolom komentar.

Comments
Shares