Andrea Iannone Suzuki GSX-RR

Ini Kekuatan dan Kelemahan Suzuki GSX-RR Menurut Andrea Iannone

Andrea Iannone harus membayar adaptasinya bersama Suzuki GSX-RR dengan terjatuh di tikungan cepat R12 di awal sesi tes hari kedua. Untungnya dia tak mengalami cedera parah dan bisa kembali mengikuti test.

Di test hari kedua, Iannone menutupnya di posisi 4 dengan catatan waktu 1 menit 30.599 detik. “Impresi awal yang bagus. Aku sangat senang. Kami banyak bekerja di hari kedua. Kami juga banyak dapat informasi untuk bekerja di beberapa area motor,” ujar Iannone.

“Ini sangat penting karena Aku rasa motornya punya basis yang bagus. Sasisnya sangat bagus. Aku kendalikan dengan baik. Perasaan dengan motor juga sangat bagus,” tegas Iannone.

Dari hasil test itu, Iannone manegaskan bahwa mereka menemukan beberapa informasi untuk pengembangan motor di beberapa area. “Kami punya beberapa komponen dan beberapa area yang belum 100 pesen,” terangnya.

Hal itu tentu jadi poin penting untuk pengembangan motor. Dijelaskan Iannone, bagian utama yang harus diselesaikan adalah akselerasinya, khususnya di gigi 2 dan 3. GSX-RR dirasa punya power yang bagus yang masih bisa ditingkatkan. Karena itu, Iannone dan tim akan bekerja di bagian akselerasi agar tenaga mesin bisa disalurkan 100 persen.

Iannone juga mengakui kalau GSX-RR punya kekuatan di tikungan, sangat mudah melesat di sudut sempit dan itu sasalah satu kuatan penting di Suzuki.

Comments
Shares