Ini Komponen Suzuki GSX-R150 Yang Diganti Dalam Kampanye Quality Update, Gratis Sob!

Dalam kampanye recall Suzuki GSX-R150 se-Indonesia bertajuk Suzuki Product Quality Update, ada komponen yang harus diganti dari sistem starternya.

Seperti diunggah oleh Kristian Putra di akun Facebook/Suzuki GSX-R150 Indonesia, ada bagian magnet dan gear starternya yang harus diganti karena bisa menjadi pangkal masalah di GSX-R150.

Menurutnya, kedua komponen tersebut bersangkutan dengan sistem Easy Start. Dan motor yang terkena imbas recall tersebut adalah GSX-R150 produksi awal 2017.

Loading...


Foto: Kristian Putra

“Om kemaren ane service nah waktu service katanya nomer rangka ane sama mesin nya ada bagian magnet sama gear nya yg harus di ganti katanya. Produksi pertama jadi harus ada komponen yg di ganti bersangkutan sama easy start di bagian magnet. Nah nomer mesin ane kena soal nya ane beli 2017, jadi kaya recall gitu kata dealernya se-Indonesia program dari pabrik. Aemua part yg diganti asli SGP sama di tanggung Suzuki sama kaya ane, tolong share om,” urainya di Facebook.

Nah, buat Sobat Zonbie yang juga memiliki GSX-R150 dan ingin mengecek kondisi motornya yang terkena recall atau tidak, bisa klik link berikut (Suzuki.co.id). Serta bisa juga menyambangi bengkel resmi Suzuki terdekat. Semua biaya pergantian gratis.

Loading...