Ini Modal CROW Racing Team Pertahankan Podium di Final ICE Day 2018

Ajang balap Indonesia CBR Race Day 2018 seri ke-3 bakal segera digelar, beberapa komunitas pengguna CBR pun mulai mempersiapkan tim balapnya untuk turun tampil dalam ajang balap ini. Salah satunya adalah CBR Owner Tangerang Racing Team (CRT), pada seri ke-3 yang akan digelar di Sirkuit Sentul pada Minggu (9/12) mendatang ini CROW Racing Team telah melakukan berbagai persiapan.

CROW Racing Team

Team balap dari komunitas motor pengguna Honda CBR asal Tangerang ini kerap tampil dipodium dalam beberapa seri balap ICE Day sejak tahun 2017 lalu hingga beberapa seri di 2018 ini. CROW Racing Team pada seri kali ini pun ingin mempertahankan tradisi podiumnya, sehingga mereka menargetkan bisa menyabet podium disemua kelas.

“Kami ingin tetap pertahankan tradisi podium sebagaimana ajang ICE Day sebelumnya, tentunya ini perlu kerja keras dan kerjasama yang baik serta persiapan yang matang di dalam tim.” Ujar Bro Arvie, Ketua CBR Owner Tangerang.

Untuk mencapai hasil yang baik berbagai persiapan juga sudah dilakukan oleh CROW Racing Team diantaranya persiapan dibeberapa bengkel rekanan CRT, serta latihan balap di Sirkuit Sentul pada tanggal (1/12) lalu dan latihan kedua pada (5/12) esok. Tidak hanya itu pebalap CRT juga mempersiapkan diri dengan latihan fisik dengan olahraga bersepeda dan futsal bersama-sama dengan rekan-rekannya di CROW.

“Berbagai program latihan kami lakukan sebagai persiapan dalam menghadapi  pertandingan, latihan ini guna mempersiapkan kesiapa skill, fisik serta mental rider balap kami baik dalam ajang ICE Day maupun di ajang balap lainnya.” Pungkas Avrie.

Pada ICE Day 2018 seri ke-3 ini CRT menurunkan beberapa pebalapnya untuk beberapa kelas yang dipertandingkan diantaranya adalah :

  • Bro Jeri kelas Com C 250 cc
  • Bro Rahmad kelas Non Com B dan kelas Com A 250 cc
  • Bro Dede Taprihin kelas Com A 150 & kelas Com B 250
  • Bro Galih 250 cc Non Com A dan Com A
  • Bro Philip 150cc Com C
  • Bro Yusuf 150cc Com C
  • Bro Andi Navarone kelas Pemula 150

Tim balap CRT juga mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak diantaranya adalah seluruh anggota CBR Owner Tangerang, Lubana Sengkol Outbond, Kobayashi, CV Kencana Mandiri, Dealer M3, JR Sport dan tentunya zonabikers.com sebagai media partner.

Comments
Shares