Ini Rahasia Gerry Salim Jadi Juara Asia

Ada catatan luar biasa dari Gerry Salim dan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang sukses jadi juara kelas Asia Production 250cc di Asia Road Racing Championship. Padahal, ini kelas yang baru kali pertama diikutinya.

Lalu apa rahasianya? Gerry menuturkan jika banyak faktor yang membawanya menjadi juara kelas AP250 untuk pertama kalinya. Mulai dari motor, tim hingga mental.

“Kuncinya terus fokus dan tidak pernah puas sedikitpun. Saya mencoba menjaga fisik maupun mental, agar tidak terlena dan terus memotivasi diri,” papar rider bernomor 31 itu.

Bukan hanya fokus, Gerry juga percaya diri akan kemampuannya di kelas ini. “Sejak saya tahu akan balap di seri Asia Production 250cc, saya memiliki harapan besar menjadi juara di kelas ini.”

Pasalnya, performa apik dirinya ditunjang oleh performa CBR250RR yang luar biasa. “Tugas dan target saya untuk bisa tampil maksimal menjadi lebih mudah karena terbantu tangguhnya Honda CBR250RR. Baik secara performa, desain maupun handling, memiliki karakter motor balap banget deh.”

Selain itu, sokongan Astra Honda Racing Team juga menjadi faktor penentu juara bagi pria asal Jawa Timur ini.

“Tanpa bantuan tim, saya akan sangat kesulitan mencapai apa yang kami raih tahun ini. AHRT dan dukungan Astra Honda Motor sangat luar biasa membantu, dan memberikan kontribusi besar kepada kami untuk memenangkan gelar juara,” tutupnya.

Comments
Shares