Jorge Lorenzo

Ini Rahasia Jorge Lorenzo Jadi Pebalap MotoGP Tercepat di Sepang

Pekan ini wakil tim Ducati Racing MotoGP, Jorge Lorenzo sukses mencatat sejarah sebagai pebalap tercepat di Sepang, Malaysia selama sejarah MotoGP digelar di sirkuit tersebut. Catatan waktunya, 1 menit 58,830 detik atau lebih cepat 0,223 detik dari rekor sebelumnya milik Dani Pedrosa.

Tak perlu waktu lama untuk larut dalam kegembiraan di sesi tes resmi MotoGP tersebut, Jorge Lorenzo ditemani rekan setimnya Andrea Dovizioso menyambangi Indonesia.

Duet pebalap tim Ducati Racing tersebut hadir dalam rangka perayaan 20 tahun kerja sama teknis antara Shell dan Ducati. Di tahun ini juga, Shell meluncurkan kampanye bertajuk “Libas Tantanganmu”.

Kampanye global ini mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan dan keberanian dalam menghadapi tantangan.

“Musim 2017 adalah musim yang berat, motor baru dan brand baru. Namun saya bersyukur bisa melalui masa adaptasi dan tantangan di tahun 2017 dengan baik,” buka Lorenzo.

Pebalap bernomor start 99 itu pun merasa yakin kerjasama teknis antara Ducati dan Shell telah memberikan manfaat bagi peningkatan performa mesin Ducati Desmosedici GP.

“Inilah kunci kemenangan tim Ducati Corse dan berharap di musim 2018 pencapaian saya dan tim akan meningkat,” pungkas Jorge.

Comments
Shares