Ini Serunya Motor Bike Expo 2018, Ajang Motor Custom Paling Bergengsi di Dunia

Motor Bike Expo (MBE) 2018 yang memasuki tahun ke-10 adalah sebuah gelaran motor custom dunia yang paling penting dan bergengsi. Bahkan bisa dibilang, sebagai scene custom terbesar di dunia.

“Ada banyak kontes maupun ajang custom di dunia. Namun saya kira MBE merupakan yang terbesar. Mengingat luasnya hall yang dipakai dan banyaknya kegiatan yang ditawarkan,” papar Bimo Hendrawan builder dari Bimo Custom Bikes, Jakarta yang tahun ini menjadi juri di ajang tersebut.

Loading...


Event yang diselenggarakan selama 4 hari (19-21/1) di Verona, Italia ini mengundang antusias pengunjung yang besar dan dikunjungi oleh para tamu legendaris dari dunia custom.

Bukan hanya itu, soal pengunjung juga fantastis di mana ajang ini dihadiri lebih dari 160.000 visitor. Selain tema custom, berbagai macam brand penting dalam dunia industri motor dari model spesial hingga sport, termasuk off-road dan touring ada disini.

Loading...


“Ini acara gede banget! Bahkan bukan cuma buat custom, ajang sport seperti supermoto, hingga stunt rider ada di acara ini. Benar-benar pestanya anak motor,” timpal Bucek Depp, aktor pecinta roda dua yang juga hadir di MBE 2018.

Tentu keduanya tak asal bicara. Dikutip dari situs resmi MBE 2018, ajang ini mendedikasikan delapan Hall dan lima Area Outdoor untuk masing-masing scene kegiatannya. Sebagai berikut.

Hall 1, 2, 3 – Custom

Loading...


Hall 4 – Cafe Racer

Hall 5, 6; Street & Sport

Hall 7: Merchandising

Loading...


Hall 9: Paddock

Area H: Area Reunions

Area A, B, C, D: Outdoor Show & Exhibitions

Loading...


Semakin menarik, tahun ini untuk kali pertama Indonesia mengikuti ajang Motor Bike Expo (MBE) 2018 di Verona, Italia. Rombongan tim Indonesia yang diprakarsai oleh bersama Suryanation Motorland dan Bimo Hendrawan ini bahkan meraih sederet penghargaan dari tiga motor custom yang dibawa dari Indonesia.

       

Loading...