Honda ADV150

Ini Sob, Harga Resmi Honda ADV150

Akhirnya, harga resmi Honda ADV150 diumumkan juga oleh PT Astra Honda Motor.

Versi kecil dari Honda X-ADV ini secara resmi dijual dengan harga Rp 36,5 juta untuk tipe ABS dan Rp 33,5 juta untuk tipe CBS. Semua harga tersebut harga On the road untuk DKI Jakarta.

Terdapat 6 pilihan warna ADV150 yang terdiri dari 4 warna pilihan untuk varian CBS yaitu Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black dan Tough Red. Sementara, untuk varian ABS ada 2 pilihan warna yaitu Advance Red dan Advance White.

Basis mesinnya sendiri diambil dari PCX yang bertipe eSP 150 cc pendingin cair. Hanya saja kalau dilihat sepintas, perbedaan ada di cover CVT dan tentu knalpotnya.

Lanjut ke fitur, ADV 150 selain mengusung tampilan ala motor adventure yang gagah juga dilengkapi dengan windshield adjustable, tapi yang ini masih diatur manual lho. Bukan electric macam Forza. Selain itu, sokbreker ganda di belakangnya sudah dilengkapi tabung nih. Buat mendukung fungsinya di medan semi offroad.

Lalu spidometer full digitalnya juga unik Sob. Benar-benar mirip dengan model X-ADV yang kotak itu. Fitur lainnya yang mirip PCX seperti remnya sudah cakram di ban depan dan belakang dan keyless ignition juga ada lho.

Gimana Sob? Tertarik buat ganti tunggangan kalian ke Honda ADV150?

Comments
Shares