Saturday, January 16, 2021

Ini Sob, Kelebihan BMW C 400 X Dibandingkan Skutik Lainnya

BMW C 400 X secara resmi diluncurkan oleh PT Maxindo Moto Nusantara selaku Agen Pemegang Merk (APM) sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia. Skuter metik super ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan sepeda motor sekelasnya.

Diluncurkan dengan 3 pilihan warna Zenith Blue, Alpine White dan Black Storm skuter metik ini dilabeli dengan harga Rp 259.000.000 (off the road). Dengan harga yang sangat fantastis tersebut, tentunya fitur serba canggih yang disematkan pun sangat berimbang Sob.

Apa saja sih kelebihan yang dimiliki oleh si skuter metik super ini Sob? Ternyata skuter metik satu ini punya beberapa banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh beberapa skuter metik lainnya loh Sob, Nih Zonbie kupas satu persatu Sob apa saja kelebihannya.

BMW C 400 X

Model

Secara tampilan skuter metik ini terlihat sangat modern dan futuristik. Tampillan depannya sekilas mirip dengan BMW GS dengan bentuk lampu dan moncong yang khas layaknya motor kelas adventure. Dengan lekukan yang tajam, menunjukkan sepeda motor ini terlihat sporty dan gagah.

BMW C 400 X

Fitur

BIcara masalah fitur untuk sepeda motor BMW Motorrad jangan diragukan lagi deh Sob, yang pasti serba canggih. Lihat saja pada bagian lampu yang sudah menggunakan LED dengan tambahan lampu Day Running Light (DRL). Pada bagian speedometer, C 400 X menggunakan layar TFT 6,5 inci berwarna yang bisa memberikan segala informasi baik dari kecepatan juga penunjuk bahan bakar dan lain sebagainya. Hebatnya, layar tersebut bisa dihubungkan dengan smartphone dengan fitur yang dinamakan BMW Connectivity. Fitur tersebut dihubungkan dengan aplikasi bernama BMW Motorrad Connected yang bisa diunduh di smartphone Sobat Zonbie.

Latest Update