Monday, January 18, 2021

Ini Testimoni Anggota Komunitas Soal Yamaha R25 Baru

Yamaha R25 baru sudah mulai didistribusikan ke konsumennya. Salah seorang konsumen New R25 sekaligus anggota komunitas R25 Owner Community on Kaskus (ROCK), yakni Ricky Ramadhan coba memberi testimoni.

Rick, sapaan akrabnya, mengaku memilih New R25 untuk menggantikan R25 lawas miliknya.

“Untuk desain menurut saya New R25 lebih in-line ya mas dengan R-series, terutama di bagian mata (lampu depan) yang mirip dengan R6. lalu air scoop pada bagian wajah juga mirip dengan keluarga R-series lainya. Selain itu, desain fairing yang saat ini, juga memiliki fungsi aerodinamis yang lebih baik.” Jelasnya.

Selain tampilan desain lebih sporty, New R25 juga mengalami peningkatan dari segi handling berkat kehadiran suspensi Up Side Down yang membuat motor menjadi lebih rigid dan mudah untuk dikontrol ketika sedang bermanuver.

Posisi berkendaranya turut bertambah nyaman karena tidak terlalu tegap maupun menunduk sehingga sangat cocok digunakan untuk harian.

“Pertengahan November kemarin saya touring ke Lembang, Bandung dengan menaiki R25 baru dan disitu sangat terasa bahwa posisi berkendaranya nyaman sekali, meskipun untuk perjalanan jauh,” pungkas Rick.

Latest Update