Wednesday, January 20, 2021

Inspiratif, Cerita Bro T’Posh RSJ Bantu Korban Kecelakaan Patut Ditiru

Tak selamanya Sob, berpenampilan seram dan sangar tak punya hati yang baik dan penuh kasih sayang. Terbukti dengan apa yang dilakukan oleh Bro T’Posh Ketua Umum dari Rosok Scooter Jahanam (RSJ) Kediri, membantu korban kecelakaan tanpa harus kenal siapa korbannya.

Berawal dari cerita pengalaman Bro T’Posh di akun sosial medianya, ketika dalam perjalanan pulang dari touringnya ke Bali. Pria bertato pengguna Scooter Vespa bergaya Mad Max ini, menjumpai seorang pemuda yang sedang tergeletak kesakitan akibat kecelakaan.

Kepada zonabikers.com Bro T’Posh menceritakan, diduga pemuda tersebut merupakan korban kecelakaan tunggal.

“Waktu itu saya sedang dalam perjalanan kembali dari menghadiri acara Vespa di Negara, Bali. Di Pasuruan tepatnya dimananya saya kurang paham waktu itu, saya lihat ada orang tergeletak penuh luka bersama seorang yang juga mau bantu dia.” Cerita Bro T’Posh.

Merasa iba melihat seseorang yang sedang meradang kesakitan ditambah tidak ada orang lain dan kendaraan yang mau mengevakuasi ke Rumah Sakit, Ayah dua anak ini merasa beruntung Scooter modifikasi Mad Max yang digunakannya dilengkapi dengan sespan.

Tanpa pikir panjang, Bro T’Posh lantas membawa korban kecelakaan tersebut ke Rumah Sakit terdekat dengan Scooter uniknya. Meski Bro T’Posh tak mengenal siapa korbannya tersebut, ia hanya berfikir bagaimana korban kecelakaan tersebut bisa di selamatkan dan diobati di Rumah Sakit.

Latest Update