International Royal Enfield Jamboree 2019 Siap Digelar, RORI Buka Pendaftaran Peserta

Royal Riders Indonesia (RORI), merupakan komunitas bikers pengguna motor merek Royal Enfield di Indonesia. Dalam waktu dekat ini, RORI bakal gelar hajatan besar yaitu International Royal Enfield Jamboree 2019.

International Royal Enfield Jamboree 2019

Gelaran International Royal Enfield Jamboree 2019 ini, akan dilaksanakan pada 24-25 Agustus 2019 mendatang di Pantai Melasti, Bali.

Jambore yang digelar oleh RORI ini merupakan yang pertama, dilaksanakan untuk skala Internasional. Sebelumnya, RORI pernah sukses melaksanakan Jambore namun untuk skala nasional.

Pada Jambore kali ini, RORI ingin memperkenalkan kebudayaan Indonesia melalui pertunjukan kebudayaan khas Bali. Beragam pertunjukkan kesenian khas Bali pun, telah dipersiapkan untuk menghibur para peserta Jambore.

“Pada Jambore ini kami ingin memperkenalkan kebudayaan Indonesia khususnya pulau Bali kepada bikers baik domestik maupun mancanegara yang akan hadir dalam acara ini.” Ujar Bro Donny Hendaris, President RORI.

RORI menargetkan tidak kurang dari 5000 peserta yang bakal meramaikan Jambore, yang baru pertama kali digelar untuk skala Internasional dan diadakan murni oleh komunitas.

Pada Jambore yang dibuka untuk umum dan gratis ini, RORI sekaligus juga mengkampanyekan penanggulangan sampah plastik.

Kampanye dilaksanakan dengan, mengurangi penggunaan plastik baik berupa plastik pembungkus maupun plastik sedotan.

RORI menghimbau selama kegiatan berlangsung, peserta tidak menggunakan pembungkus ataupun sedotan plastik selama gelaran berlangsung.

Untuk melancarkan kampanye tersebut, RORI pun menjual paket Riders Kit yang berisi kaus official acara, tumbler dan sedotan yang berbahan dasar dari serat jagung.

“Untuk kampanye ini, salah satu sponsor kami yaitu Eiger menyiapkan sedotan yang terbuat dari bahan serat jagung. Dimana sedotan dari serat jagung ini bisa terurai dengan sendirinya dalam jangka waktu 3 bulan sehingga sangat ramah dengan lingkungan.” Jelas Bro Donny.

RORI sendiri meyakini acara ini bakal berlangsung meriah dan spektakuler. Pendaftaran peserta Jambore, sudah bisa dilakukan mulai hari ini (7/7) dengan mengakses situs www.royalriders.id.

Comments
Shares