Intip Fitur Yamaha Lexi, Berlimpah Mirip Aerox S-Version

Meski baru sebatas pengenalan secara internal, namun fitur skuter premium Yamaha Lexi mulai tersebar di sosial media. Dan dari sederet fitur, tampaknya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak ingin tanggung di model yang satu ini.

Yup, Lexi boleh dibilang berlimpah fitur, bahkan mirip saudaranya, Aerox S-Version. Sebut saja headlamp U-shape berteknologi LED dengan panel spidometer full digital.

Lalu fitur kekinian untuk penunjang gadget, yakni charger port 12v juga tersemat di motor yang diklaim bakal dijual di bawah Rp 20 juta ini.

Loading...


Mesin 125 cc Blue Core berpendingin cairnya diklaim merupakan pengembangan dari Aerox 155 dan NMax. Jadi bukan mesin Blue Core 125 cc dari Mio M3. Fitur di mesin tersebut ada Variable Valve Actuation (VVA) dan Start Stop System.

Di bagian kaki-kaki, ada suspensi belakang model tabung seperti di model NMax dan Aerox R-Version juga ada. Sebagai penunjang, kenyamanan pengendaraan, ada pelek lebar dengan kawalan ban tubeless Yamaha Lexi.

Loading...


Masih kurang? Nah, deretan fitur ini yang diklaim membuat Lexi makin istimewa. Yakni Smart Key System yang ditunjang dengan keyless ignition. Mirip dengan Aerox S-Version, remot pada Lexi selain berfungsi sebagai alarm, juga immobilizer dan answer back system. Komplet!

Loading...