Intip Keseruan The 2nd Indonesia Autovaganza

PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) selaku penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com kembali menyelenggarakan “The 2nd Indonesia Autovaganza” di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang.

Festival bernuansa otomotif ini dilaksanakan selama dua hari penuh pada 7-8 Juli 2018 dan didukung penuh oleh bank bjb.

Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV, mengatakan, “Kami berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.”

Sebagai festival, tentunya akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan. Pada hari pertama ini, “The 2nd Indonesia Autovaganza” dimulai dengan kegiatan-kegiatan seperti Test Drive dan Test Ride berbagai mobil dan motor terbaru dari beragam brand yang ikut berpartisipasi di acara ini.

Tak ketinggalan Smiling Riding di sore hari yang diikuti hampir 300 motor Vespa dan custom bike.

Layaknya event bernuansa otomotif tak akan lengkap tanpa keterlibatan brand-brand mobil dan motor. Beberapa nama besar ikut meramaikan “The 2st Indonesia Autovaganza” seperti Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland, serta Triumph. Bahkan pada “The 2nd Indonesia Autovaganza”, Triumph mengadakan Indonesian Premier untuk Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Tiger 800 XCX.

Di samping aneka hiburan yang bernuansa otomotif, “The 2st Indonesia Autovaganza” juga diramaikan oleh penampilan seru para musisi tanah air. Selain itu, pengunjung juga akan dihibur oleh duo MC kocak, Edwin dan Jhody Bejo yang memberikan berbagai kuis dengan hadiah menarik.

Comments
Shares