Wednesday, January 20, 2021

Intip Warna-Warni Menarik Honda PCX 150 di Thailand

Lain padang, lain belalang. Istilah itu cocok banget diterapkan pada Honda PCX 150 di pasar Indonesia dan Thailand nih Sobat Zonbie.

Pasalnya, kalau di Indonesia PCX 150 identik dengan skutik premium berkelas lewat pilihan warna kalem dan elegan, bahkan cenderung monoton. Tapi hal berkebalikan ditawarkan AP Honda Thailand.

Baca Juga: Honda PCX Tambah Warna Baru, Kini Ada Varian Silver

Bagaimana enggak! Seperti bisa Sobat Zonbie lihat dari deretan gambar PCX 150 dari Thailand di atas. Ada empat pilihan warna baru dari skutik 150 cc ini untuk line up 2019 di Thailand.

Keempatnya memiliki aksen warna dual tone. Yakni versi putih-merah dan hitam-merah yang memperlihatkan kesan elegan tapi cerah.

Terlihat lewat aplikasi panel bawah dek dan cover underbone berwarna merah. Kontras dengan bodi kalem yang didominasi kelir hitam atau putihnya.

Versi lainnya justru lebih ceria dengan pilihan warna bodi yang terang, seperti merah dan biru dengan kombinasi pada pelek yang berwarna emas. Hal ini membuat tampilan PCX 150 justru terlihat lebih energik.

Selain warna, di Thailand sendiri PCX 150 nggak dibekali rem cakram belakang layaknya di Indonesia. Di sana masih pakai tromol. Padahal di sana PCX 150 dibanderol dengan harga Rp 42,7 jutaan. Atau lebih mahal dari di sini yang dimulai dengan harga Rp 28 jutaan.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update