Investasi Emas Dengan Beli Secara Kredit, di AMIGO Aja

Investasi Emas
Kredit Emas Di AMIGO / Foto: logammulia.com

Emas kini jadi salah satu tren investasi saat ini. Investasi emas kini jadi salah satu pilihan utama. Jika dulu pola pikir ini datang dari generasi tua, kini kaum muda millennial pun banyak yang mengalokasikan uangnya untuk investasi emas.

Karena caranya sangat mudah dan minim resiko. Beli emas, simpan dan jual saat harga emas sedang tinggi.

Yang jadi permasalahan, bagi sebagian besar masyarakat indonesia adalah besarnya uang yang harus dikeluarkan untuk membeli emas. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

Tak perlu khawatir, karena saat ini ada solusi yang datang dari AMIGO (AMITRA Gold), program pembiayaan emas logam mulia dari PT Sharia Multifinance Astra (SMA) melalui brand pembiayaan syariah AMITRA, salah satu unit usaha PT Federal International Finance (FIFGROUP).

Pembiayaan ini merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian emas logam mulia untuk investasi dengan cara yang lebih aman di masa pandemi.

Investasi Emas : AMIGO - AMITRA Gold

Melalui produk AMIGO, masyarakat yang ingin membeli emas dapat dilakukan dengan cara dicicil dengan jangka waktu yang dipilih oleh konsumen. Tentunya dengan menggunakan pembiayaan syariah.

Syaratnya sangat mudah, hanya dengan Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) dan cukup membayar biaya administrasi mulai dari Rp 450 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here