Touring Kemerdekaan

ION Banten Touring Kemerdekaan dan Baksos Sunatan Massal di Lampung

Masih dalam suasana kemerdekaan yang diperingati tiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, Inazuma Owner Network (ION) Chapter Banten gelar touring kemerdekaan dan bakti sosial.

Touring Kemerdekaan

Pada touringnya kali ini, ION Banten bukan hanya menikmati perjalanan dan wisata saja. Dalam kesempatan touring kemerdekaan tersebut, ION Banten juga gelar kegiatan sosial sunatan massal di lokasi tujuan touringnya yaitu Desa Wisata Kunjir, Kalianda, Lampung Selatan.

Sebanyak 20 anak warga desa Kunjir, mengikuti sunatan massal yang digelar oleh ION Banten. Kehadiran para bikers pengguna Suzuki Inazuma 250 ini pun, nyatanya bukan kali ini saja ke Desa Kunjir.

Beberapa kali para bikers ION Banten ini pernah berkunjung, ke desa yang berada di pesisir pantai Selat Sunda ini. Terakhir sebelumnya, ION Banten juga pernah berkunjung sambil membawa bantuan kemanusiaan saat desa ini terkena imbas tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

“Kami sangat berterima kasih atas segala kepedulian, serta bantuan yang disampaikan oleh ION Banten selama ini. Semoga kegiatan sunatan massal ini dapat membawa manfaat positif bagi anak-anak di desa kami ini.” Ungkap Nasrul salah satu Aparat Desa Kunjir.

Tidak hanya berkegiatan sosial dengan sunatan massal saja, salah satu bikers ION Banten yang berprofesi sebagai Wartawan, yaitu Bro Johan juga memberikan edukasi ilmu jurnalistik kepada Pemuda Karang Taruna desa Kunjir.

Melalui kegiatan touring yang dikemas dengan kegiatan sosial ini, ION Banten pun berharap bisa saling memberikan manfaat baik kepada sesamanya.

“Kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada warga desa Kunjir, atas segala sambutannya kepada kami. Semoga apa yang bisa kami lakukan saat ini, bisa memberikan manfaat baik kepada warga masyarakat desa Kunjir.” Pungkas Bro Iwan, Ketua Chapter ION Banten.

Comments
Shares