Monday, January 25, 2021

IR-Adv JUNKYARD DAYS, Lapak dan Lelang Perabot Adventure

Indonesia Ride Adventure (IR-Adv) gelar kegiatan bertajuk JUNKYARD DAYS pada Sabtu, 19 September 2020. Kegiatan gelar lapak dan lelang barang seken dari produk otomotif dan pendukungnya dihelat di Cinta Rasa Resto, Jl. Raya Ciangsana, Gn. Putri, Bogor.

Kegiatan di tengah pandemi ini digelar dengan jumlah peserta terbatas mengingat protokol kesehatan yang harus dijalani.

JUNKYARD DAYS IR-Adv

Kegiatan tersebut bukan semata untuk mencari keuntungan bagi penyelenggara dan peserta, namun untuk mendukung kegiatan sosial yang IR-Adv rencanakan. Tercatat ada beberapa komunitas yang hadir seperti Void, CRF Rally, STMJ, VOC, Ontahood, Vespa dan lainnya.

Jack Maulana, salah satu admin dan founder IR-Adv mengakatan bahwa JUNKYARD dilakukan untuk mengumpulkan donasi untuk pembangunan dan renovasi tempat ibadah dan kegiatan sosial lainnya.

BACA JUGA : Indonesia Ride Adventure Gelar Dual Purpose Riding Technique

“Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pengumpulan donasi untuk program #IRACHARITYHOOD” kata Jack Maulana.

Pesertanya sendiri mayoritas anggota forum komunikasi dan edukasi adventure di group facebook Indonesia Adventure Ride. Barang yang dijual pelapak di JUNKYARD DAYS mayoritas perabot adventure bekas.

JUNKYARD IR-Adv 1

Pun demikian, ada juga perabot yang dijual dalam kondisi baru seperti motor, tenda, ban bekas, helm, hammock dan beragam barang adventure lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update