Saturday, January 16, 2021

IRC Tire Luncurkan IRC Ecotrax dan IRC RMC830

PT Gajah Tunggal Tbk baru saja merilis dua ban baru IRC Tire, yaitu IRC Ecotrax dan IRC RMC830 di Gajah Tunggal Proving Ground, Karawang, Kamis (14/11).

IRC Tire

Menurut Takenori Nakamoto, Head of Global Sales IRC Tire, generasi terbaru ban ramah lingkungan yaitu NR96 EcoTrax dikembangkan sebagai peningkatkan kualitas dan pengganti NR91 Enviro yang sudah jadi favorit masyarakat Indonesia.

“Memakai teknologi canggih, IRC berkomitmen membuat ban dengan rolling resistance (tahanan gulir) yang lebih baik,” ujarnya.

IRC Tire

Sedangkan ban Radial RMC830 berbasis 810 dibuat untuk memenuhi permintaan pasar sportbike di Asia Tenggara yang terus meningkat bagi para penggemar balap dan pengguna harian.

“Peralihan ke spec ban radial dikarenakan IRC sudah dikenal untuk racing di Asia Tenggara.Ban ini dikembangkan oleh teknisi dari Jepang untuk Asia Tenggara dan riders dari Indonesia. Bukan saja untuk balapan, ban ini juga sangat nyaman dan aman untuk dipakai dengan kecepatan tinggi di jalanan,” tukasnya.

Harga ban baru IRC Ecotrax dan RMC830 masing-masing dibanderol Rp 450 ribu dan Rp 2,67 juta. IRC Ecotrax sudah tersedia di jaringan distribusi Motoexpress di Jabodetabek sementara RMC830 baru tersedia di Warung Ban Depok dan Rumah Ban Lebak Bulus.

2 COMMENTS

Comments are closed.

Latest Update