Sunday, January 17, 2021

Isle of Man TT 2019 Makan Korban, Daley Mathison Tewas Akibat Crash!

Kabar duka datang dari ajang balap paling ekstrim dunia Isle of Man TT, salah satu pebalap berusia 27 tahun bernama Daley Mathison tewas setelah tidak mampu mengendalikan motornya pada saat kecepatan tinggi. Pebalap dari Stockton on Tees, Durham tersebut meninggal di tempat.

Isle of Man TT

Kejadian bermula saat ajang balap ekstrim tersebut baru saja dimulai, Daley tidak mampu mengendalikan motornya saat sedang dikecepatan tinggi di balap RST Superbike. Baru saja 3 putaran pada balap TT tersebut, Daley dikabarkan mengalami insiden di Snougborough.

Sayangnya nyawa pebalap tersebut tidak dapat diselamatkan oleh tim medis. Tentu saja ini menjadi kabar buruk, mengingat balap Isle of Man TT baru saja dibuka untuk musim 2019.

Isle of Man TT

Sebagai informasi Daley Mathison merupakan pebalap yang sudah malang melintang di balap Man TT. Daley mulai bergabung di balapan paling ekstrim tersebut pada tahun 2013 dengan menyabet 3 podium di kelas TT Zero. Sontak kematian Daley mengejutkan publik mengingat usianya yang masih sangat belia. Prestasi yang cukup baik mengingat persaingan di balap ini memang sangat ketat. Pernyataan resmi dilemparkan penyelenggara Isle Man of TT sebagai wujud bela sungkawa luar biasa atas meninggalnya Daley.

Latest Update