IVB Rayakan Ulang Tahun

IVB Rayakan Ulang Tahun Ke-4 Bersama Anak Yatim

Cara berbeda dan unik dilakukan oleh Independent Verza Bogor (IVB) dalam merayakan hari jadinya. IVB rayakan ulang tahun ke-4 bersama anak yatim di Yayasan Nurul Yaqin Suheli.

Independent Verza Bogor

Dengan mengusung tema ‘Bahagia Bersama, IVB Rayakan Ulang Tahun dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penghuni Yayasan Nurul Yaqin Suheli (Panti Sosial Asuhan Anak Tarbiyatul Yatama) Ciampea, Bogor.

Baca juga : 15 Tahun Persaudaraan KOSTER Indonesia Tetap Kompak

Dalam acara tersebut, bikers IVB mengajak anak-anak penghuni panti untuk bergembira bersama dengan mengadakan berbagai maca games menarik. Diantaranya adalah, lomba makan kerupuk, balap kelereng, memasukan paku ke botol dan estafet terigu. Tak hanya itu, anak-anak juga dihibur dengan cerita dongeng yang dibawakan oleh Kampoeng Dongeng.

Tak cukup itu saja, pengobatan tradisional seperti gurah dan bekam gratis serta cukur rambut gratis juga tersedia dalam penyelenggaraan perayaan ulang tahun komunitas motor yang unik ini.

Selain dihadiri oleh para anggota IVB, perhelatan ulang tahun IVB ke-4 tahun tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Asosiasi Verza Independent (AVI) dan Forum Komunikasi Honda Verza (FORKOV) Jawa Barat.

“Besar harapan kami kedepannya bisa melakukan kegiatan dengan lebih baik lagi, dan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi orang banyak.” ujar Bro Jhon selaku pengurus IVB.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa bikers anggota IVB juga turut mengajak anggota keluarganya seperti anak dan istri. Momentum ini sekaligus juga sebagai ajang silaurahmi dan saling mengenal satu sama laiinya.

“Melalui kegiatan ini kami berharap bisa jadi acuan bagi kami agar lebih mengutamakan keluarga dibandingkan hobi. Keluarga itu nomor satu.” tutup Bro Jhon.

Comments
Shares