Jack Miller

Jack Miller Lelang Helm Untuk Bantu Pemadaman Kebakaran Hutan

Kebakaran hutan di Australia semakin meluas, setidaknya hingga 7 Januari 2020 12,35 juta hektar lahan terbakar. Guna membantu proses pemadaman, pebalap MotoGP dari tim Pramac Ducati, Jack Miller, gelar lelang amal.

Dikutip dari Rideapart, Jack Miller dalam kesempatan ini akan melelang helm yang digunakannya, dalam balap MotoGP 2018 lalu. Hasil dari lelang akan disumbangkan kepada Dinas Pemadam Kebakaran di New South Wales.

New South Wales merupakan wilayah yang paling parah terdampak kebakaran hutan. Banyak hunian warga yang turut terbakar dalam kejadian ini.

Lelang helm Jack Miller ini akan dilaksanakan di 32 Auctions, pada 12 Januari 2020 mendatang. Helm balap Miller ini ditawarkan mulai dari AUD $ 11.200 atau sekitar Rp 106 jutaan untuk mata uang Indonesia.

Kebakaran hutan di New South Wales dalam kondisi memprihatinkan, masih ada sekitar 127 titik apai yang harus dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran. Kebakaran ini telah berdampak pada korban manusia maupun satwa liar yang hidup didalam hutan tersebut.

Comments